Halaman

Welcome!

Sepeda Indonesia Mendunia

Sepeda Indonesia Mendunia, mungkin Anda tidak percaya dengan kata-kata tersebut. Tapi ini adalah suatu yang benar terjadi atau berita Fakta.

Siapa sih yang tidak kenal sepeda bermerek United Bike. Hampir semua orang tau merek tersebut, atau Anda adalah salah satu orang yang mengoleksinya?

Jika Anda mempunyai sepeda bermerek United Bike, seharusnya Anda berbangga hati karena itu adalah buatan lokal alias buatan negara kita sendiri.

Seperti yang dilansir www.tdwclub.com, Dipasar sepeda, United Bike adalah merek yang paling banyak dan dipercayai oleh konsumen karena merek tersebut sudah menjadi merek dunia dan kualitas yang diberikannya juga sangat bagus. Tapi kebanyakan orang mengira bahwa sepeda bermerek United Bike adalah buatan luar, tapi bagi Anda yang beranggapan seperti itu sebenarnya anda salah besar. Karena United Bike adalah buatan lokal.

Pertama kali dikenalkan pada tahun 1991 dan sekarang pabriknya sampai sudah berada di Negara Cina untuk memenuhi 600 ribu unit lebih pertahunnya.

Jadi, bagi Anda yang sudah membaca artikel ini. Setiap ada kata-kata sepeda Indonesia mendunia. Untuk itulah kita harus bangga dengan Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar