Laman

Welcome!

Duh! Jalur Sepeda Jadi Tempat Parkir Becak dan Mobil Mewah

Posted on 31 August 2010 , by Eka Harto
Klik Gambar untuk lihat tampilan penuhBandung - Bukan Indonesia namanya jika segala sesuatu tidak pada tempatnya. Dana untuk proyek pengecatan jalur sepeda mencapai Rp 2,3 miliar. Namun sayangnya fungsinya disalahgunakan. Buktinya, sejumlah mobil plat hitam dan plat kuning terlihat asik memarkirkan kendaraannya tepat di jalur sepeda.

Seperti pantauan detikbandung, Selasa (31/8/2010), sekitar pukul 16.00 WIB. Tiga angkot Antapani-Ciroyom ngetem di jalur sepeda yang berlokasi di Jalan Aceh atau tepatnya lampu merah Jalan Aceh dan Jalan Merdeka.

Masih di lokasi sama, sejumlah becak dan satu unit mobil mewah pun ikut merasakan ngetem di jalur tersebut. Padahal sangat jelas, di lokasi tersebut terpasang rambu dilarang stop. Rambu ini juga jauh hari sudah terpasang sebelum adanya jalur sepeda.

Hal serupa terpantau pula di Jalan Banda atau tepatnya di sekitar Lapangan Saparua. Dua mobil begitu santai terparkir di bawah rindangnya pepohonan besar. Mirisnya, kedua mobil itu terparkir di antara tanda rambu dilarang parkir.
bandung.detik.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini