Laman

Welcome!

Ikan Aneh Bergigi Manusia

Seorang pemancing di AS terkejut ketika ikan yang dia pancing memiliki gigi yang mirip dengan gigi manusia.

Waktu itu Frank Yarborough sedang memancing di Danau Wylie, South Carolina, tiba-tiba umpannya ditarik ikan yang panjangnya sekitar satu meter dan beratnya hampir 5 Kg.

Dia berasumsi itu adalah ikan lele, lalu ia meraup tangannya ke dalam air untuk menarik ikannya keluar, namun dia kaget ketika jari-jari tangannya digigit ikan tersebut dan terasa seperti digigit oleh manusia.

Robert Stroud, seorang ahli biologi perikanan air tawar Departemen Sumber Daya Alam di Carolina Selatan, telah mengkonfirmasi bahwa sampel dari ikan tersebut telah dikirim untuk menentukan spesies ikan.

Seperti yang dilansir web.orange.co.uk 24/09, Stroud mengatakan kepada WBTV: "Ikan ini mungkin masih satu spesies dengan BAWAL Colossama, yang berasal dari lembah Sungai Amazon Amerika Selatan."

Bawal ini masih saudara jauh dari piranha, sejenis ikan air hangat, dan bukan asli Danau Wylie. Para ahli biologi percaya ikan itu mungkin dibesarkan di sebuah tangki ikan eksotis.

Sampai saat ini ikan tersebut masih tersimpan di dalam lemari es di rumah Yarborough, dia belum berencana untuk memasak tangkapannya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini