Laman

Welcome!

Mengayuh Pedal Hingga Batu Beulah Jatiluhur

Minggu, 27 Juni 2010
Terakhir kali saya mengayuh sepeda ke Batu Beulah Jatiluhur sekitar tahun 2009 yang lalu. Rasa kangen akan medannya yang menantang serta pemandangannya yang lumayan indah membawa saya kembali mengayuh sepeda ke Batu Beulah Jatiluhur.
Dalam perjalanan bersepeda kali ini saya tidak sendirian pastinya, seperti biasa saya ditemani oleh temen2 dari Triple-C. Kali ini kami mengambil rute yang berbeda, yaitu kebalikkan dari rute yang dulu. Kami berangkat lewat Jatiluhur dan keluar lewat Udug-udug langsung tembus ke Desa Tamelang.

Seharian kami ber-XC (Cross Country) ria hari itu. Medannya yang lumayan menantang memang cocok buat para penggemar XC rice. Tracknya asyik dan sedikit mendebarkan.

Cuaca yang terik menyergap kami menjelang Batu Beulah. Sekitar jam 12.00 kami tiba di Batu Beulah. Keringat pun membasahahi pakaian yang kami kenakan. Rasa haus pun memaksa kami untuk beristirahat sejenak sambil menyaksikan lukisan nyata karya yang maha kuasa yang begitu terhampar luas dan indah.

Usai beristirahat perjalanan pun kami lanjutkan kembali. Di sini kami harus menuruni jalanan yang lumayan curam. Perlahan tapi pasti kami pun satu persatu mulai menuruni jalan yang curam itu.

0 komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini