Laman

Welcome!

Parkir Sepeda Buatan Sendiri Dengan Pipa PVC

Klik Gambar untuk lihat tampilan penuhSaya cukup yakin saat ini banyak teman-teman pe-Hobi Sepeda yang tidak memasang satandar pada sepedanya. Biasanya kita cukup menyenderkan sepeda pada tembok atau menyenderkan sekenanya pada sepeda motor atau pagar atau sepeda kita yang lain yang ada dirumah.

Memang ada standart model segitiga yang bisa kita beli dengan harga yang relatif murah. Namun saya pribadi sangat jarang menggunakannya dan lebih memilih menyenderkannya. Alasannya sangat sepele, hanya karena malas.. hehehehe. Soalnya cukup merepotkan (memasang standar segitiga pada roda belakang)

Nah, untuk anda yang mau praktis dan berkocek lebih, tentu bisa beli buatan toko yang seperti di tempat parkir buatan sepeda. Namun buar Anda yang mempunyai waktu luang lebih, tentu akan lebih menyenangkan membuat sendiri parkir/stand sepeda. Dan ternyata tidak sulit kok untuk membuat standar parkir buatan sendiri. Cukup dengan pipa PVC ukuran ¾”

Cara membuat


Sediakan Pipa PVC ukuran ¾ dan sambungannya yang berbentuk T dan Siku (Yang berbentuk T 6 buah dan yang siku juga 6 buah) serta buat penyambung antar sambungan dari pipa PVC ¾ sebanyak 4 buah. Untuk Ukuran tinggi dan lebar ’Disesuaikan dengan Roda Depan’ usahakan agar bagian bawah tidak molos dan pas. Dan bagian untuk tinggi usahakan agar1/2 dari ban dapat masuk namun pada permukaan atas dapat mencepit




Rangkai bagian tiap bagian, jgn lupa di lem gan pake lem pipa biar lebih kuat





Tertarik membuatnya??

selamat mencobaa

*Sumber:wirawan.info

0 komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini