Halaman

Welcome!

Bikin Cepat Akses / Koneksi Internet di Warnet

Bikin Cepat Koneksi internet di Warnet

Sahabat blogger, terkadang ketika kita sedang rental warnet, koneksi / aksesnya suka terasa lambat, apalagi bila digunakan untuk melakukan download video. Nah, untuk mensiatinya berikut ada tips untuk membuat akses Internet lebih cepat dengan menggunakan MOZILLA FIREFOX

Tips ini saya ambil dari blog tetangga ridobrown dan tetangganya juga uc1n.blogspot.com, ketika iseng mencari literatur tentang Vespa.


Mungkin Tips "Mempercepat koneksi internet di warnet" sepertinya yang ditulis oleh kedua blog tetangga ini sudah banyak berkeliaran di blog2 yang bergentayangan di dunia maya. Tapi, sekedar hanya untuk menambah khasanah pustaka khususnya tentang dunia maya tidak ada salahnya bila saya memunculkan kembali sebagai koleksi artikel di blog. Tips ini hanya berlaku untuk pengguna warnet saja dan menggunakan mozzila firefox sebagai browsernya. Adapun tujuannya adalah mempercepat koneksi internet di komputer kita dengan menyedot bandwitdh komputer lain di dalam 1 warnet. benarkah saya juga tidak tahu dan sebaiknya bagaimana kalau kita coba saja.


Begini caranya:


1. Di address bar mozzila ketik about:config kemudian akan terlihat tulisan yang banyak sekali

2. Gunakan fasilitan ctrl+f untuk mencari kata, kata yang di cari adalah sebagai berikut dan di rubah

* Network.http.pipelining; False <– klik 2 kali ubah “False” menjadi “True
* Network.http.pipelining.maxrequests; 4 <– klik 2 kali ubah “4” menjadi “30
* Network.http.proxy.pipelining; False <– klik 2 kali ubah “False” menjadi “True
3. Kemudian klik kanan di bagian yang kosong/putih terus pilih new terus integer lalu kolom pertama isikan nglayout.initialpaint.delay lalu tekan enter satu kali dan masukan angka 0 dan tekan enter kembali.
4. Restart ulang mozzila firefoxnya
5. Selamat berinternet ria dengan cepat, karena bandwitdh akan tersedot ke komputer anda, ini tadi adalah tips mempercepat koneksi internet di warnet.

0 komentar:

Posting Komentar