Laman

Welcome!

Bike to Nature @ Pondok Salam Purwakarta 19 Desember 2010

Hari yang cerah tak seperti biasanya setelah beberapa hari kemaren selalu mendung dan turun hujan. Kali ini langitnya biru dan berawan. Minggu ini saya bareng temen-temen dari Triple-C | Cikampek Cycling Club kembali lagi bersepeda ke alam “Bike to Nature”. Tujuan kami kali ini masih di seputaran Purwakarta yaitu Desa Salam Jaya Kec. Pondok Salam Purwakarta.

Sebelas orang pagi itu kami berangkat setelah sebelumnya kumpul terlebih dahulu di kawasan Kota Bukit Indah, tempat biasa kami berkumpul. Tepat jam 07.00 wib kami langsung bertolak menuju Purwakarta. Setibanya di Purwakarta kami mampir dulu ke toko sepeda Ali, karena salah satu dari kami harus mengganti kabel Rear Derailleurnya yang putus. Usai diperbaiki perjalanan pun langsung kami lanjutkan kembali. Di perjalanan kami bertemu dengan biker asal Purwakarta yaitu pak Oman dan dua orang rekannya yang belum kami kenal (sori kemaren lupa Tanya namanya. Hehehe..). Akhirnya merekapun ikut gabung bareng kami. Sekitar jam 10.00 wib, akhirnya kami pun tiba di Desa. Salam Jaya. Sejenak kami pun beristirahat di sana sambil menikmati suasana pedesaan yang masih asri dan alami.

Setelah puas menikmati alam pedesaan kami pun kembali melanjutkan perjalanan menuju pulang. Di tengah perjalanan perut ini rasanya sudah tak mau lagi diajak kompromi. Akhirnya kami pun mampir sejenak di warung lotek dan karedok yang berada di pinggiran jalan raya Pasawahan Purwakarta untuk mengisi perut dengan sepiring makanan khas Sunda yaitu karedok campur lontong.

Alhamdulilah kenyang rasanya perut ini, gak mau keburu sore usai makan kami pun segera melanjutkan perjalanan pulang. Beruntung cuaca siang itu begitu bersahabat. Siang itu terik matahari di langit tak menunjukkan kegarangan mukanya. Sehingga perjalanan menuju pulang pun tidak begitu terasa melelahkan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini