Halaman

Welcome!

Kompas Fun Bike Jabar 2010

Bandung, 06 Juni 2010 Grha Kompas Jabar bekerja sama dengan beberapa sponsor seperti Teh Botol Sosro Less Sugar dan Suzuki  menggelar acara Fun Bike dengan Suzuki Karimun Estilo sebagai hadiah utamanya. Acara Fun Bike ini bertemakan "Share To Road" dan diikuti lebih dari 9000 peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat. 

Sabtu, 05 Juni 2010
Jam 22:00 kami langsung bertolak menuju Bandung dengan menggunakan mobil truk yang kami sewa. Perlahan tapi pasti truk yang kami tumpangi berjalan menyusuri malam yang begitu ramai dengan lalu-lalang kendaraan motor dan mobil yang kebanyakan sedang menikmati akhir pekan. Setelah menempuh perjalanan kurang lebih tiga jam kami pun tiba di tempat start (Grha Kompas Jabar). Semalam kami menginap di sana.

Minggu, 06 Juni 2010
Jam 06:00 pagi, satu persatu para peserta mulai menginjakkan kaki di garis start. Setelah mendapatkan pengarahan dari panitia para peserta pun langsung dilepas oleh Bapak Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.
Peserta  start dari kantor Grha Kompas-Gramedia di Jalan RE Martadinata 46 dan finish di Kota Baru Parahyangan, Padalarang. Pagi itu kota bandung mendadak menjadi lautan sepeda. Jalan- jalan utama di Bandung, seperti Jalan RE Martadinata, Merdeka, dan Asia-Afrika, pagi itu dipadati sepeda. Hari itu, pesepeda menjadi raja.

0 komentar:

Posting Komentar